Arung Jeram Dibuka  KONI Kuansing  Andi Cahyadi

Arung Jeram Dibuka  KONI Kuansing  Andi Cahyadi
Pembukaan Arung Jeram di Porprov Riau X Kuantan Singingi Di Kecamatan Hulu Kuantan

KUANSING - Cabor Arung jeram (FAJI), Sudah di buka secara resmi oleh Ketua Koni kuantan Singingi selaku ketua bidang pertandingan di Porprov X Riau 2022 Bapak Andi Cahyadi. Rabu (16/11/2022 ) Sore

Dalam awal acara pembukaan di sampaikan oleh Ketua Panitia dan sekaligus ketua FAJI Kabupaten Kuantan Singingi Bapak Riki Jamaris, SE. Dalam sambutan beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua FAJI Provinsi Riau, Ketua KONI Kuansing dan Teman Panitia Arung Jeram yang sudah memberikan support dan dukungan penuh kepada FAJI Kuansing.

Selain itu beliau juga berkata ini merupakan tempat asal kelahiran saya dan ini menjadi penghargaan yang terbesar kepada diri saya dan teman-teman bisa terlaksananya cabor arung jeram di kampung saya dengan tepuk tangan yang meriah di sambut oleh masyarakat yang adir dalam acara pembukaan di lakukan siang ini.

Sambutan juga di sampaikan oleh camat hulu kuantan Bapak Zamri, S.Pd dan Ketua Umum FAJI, Bapak Herman Yahya S.Ag. Pada intinya mereka memberikan support dan semangat kepada semua Altet yang ada 6 kabupaten yang akan ikut bertarung merebut yang terbaik.

Ketua KONI Kabupaten Kuantan Singingi Andi Cahyadi, Dalam sambutannya berkata dengan sudah berjalannya Porprov X Riau 2022 yang di lakukan di Kuansing selama 4 hari berjalan dengan baik dan lancar.
Andi berpesan kepada enam kabupaten yang akan ikut bertanding supaya menjaga sportivitas dengan mengedepankan jiwa olah raga yang profesional.

Di hadapan para atlet di luar Kuansing, Saya berpesan sampaikanlah hal-hal yang baik kepada masyarakat di masing-masing Kabupaten. Yang buruk tinggalkan untuk kami di Kuansing ini, Pesan yang Andi Cahyadi di sambut tepuk tangan oleh yang hadir di acara.

Saat awak media menanyakan kepada Sekum FAJI Kuansing Arif Cahyadi, Berapa target yang akan di kejar. Sekum mengatakan kita berharap untuk menjadi juara umum di cabor Arum Jeram dan Mohon doa dukungannya kepada masyarakat Kuansing, Saat di dampingi ketua FAJI Kuansing Riki Jamaris. 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index